Kembali Normal, Kulit Rusak Akibat Efek Samping Obat

Punya kulit normal, bersih tanpa bekas luka merupakan impian sebagian besar orang. Namun, jika Anda sudah memiliki bekas luka bahkan sampai kronis karena faktor tertentu, bukan berarti kulitmu tidak bisa pulih seperti sedia kala.


Seperti pengalaman inspiratif dari seorang ibu yang mengalami kerusakan kulit akibat efek samping obat dokter selama 3 tahun.

Bayangkan Kulit Anda Seperti di gambar berikut.


Keadaan seperti ini kemudian membuatnya hilang rasa percaya diri dan tidak bisa memakai baju-baju favoritnya.

Semua ini berawal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit, Beliau di suntik 3 macam obat oleh dokter. Sedihnya, tidak ada yang tahu bahwa obat yang di suntikan kedalam tubuh Beliau dapat memicu alergi yang berpotensi merusak kulitnya. Membuat kulit beliau kasar dan kering, sensitif akan debu dan selalu berdarah apabila di garuk. Di sini, awal mula yang membuat Ibu Hadi tidak ingin mengganti style bajunya, yaitu. Lengan Panjang.

3 tahun lebih, Ibu Hadi kesusahan beraktifitas di luar rumah, memakai sunblockpun tidak mempan, membuat kulitnya kasar bagaikan sisik ular dan menimbulkan flek-flek hitam. "Kulitku ini terasa kayak terbakar ngono lho, nyelekit (perih) nemen , terus lek ke garuk langsung berdarah. Maringono luka e ga kering-kering" Curhat Ibu Hadi di kantor TBO.
"Halah ombehan kolagen, udah sering aku minum ginian di kasi temenku hasil e ya ga onok" dan Ibu 58 tahun ini pun akhirnya tidak jadi mengambil GLOMORE.

"Iya ngerti ce, gak papa. Siapa tau barang kali cocok, ini minumen aja testernya" Kata salah satu partner TBO.

Ternyata di balik semua penolakan itu terdapat alasan yang sangat kuat. Bayangkan saja, menghabiskan jutaan rupiah. Hanya untuk mengobati kulit Anda yang rusak selama 3 tahun, dan tidak mengalami perubahan positif. Mulai dari krim saleb yang di beli Ibu Hadi sesuai rekomendasi dokter, hingga suplemen yang di rekomendasikan orang sekitarnya. Masih saja, hasilnya. Nol.

Akhirnya Ibu Hadi pun pulang bersama Partner TBO dengan tangan kosong. Namun yang tertinggal di dalam lambungnya adalah segelas tester GLOMORE.

Keesokan harinya PARTNER TBO pun menelpon kami dengan suara yang gembira, Ibu Hadi ternyata mengalami perubahan yang mengejutkan.

"Loh kulitku kok beda, saya merasa berbeda. Baru sekali minum loh padahal." Ujar Ibu Hadi 1 hari setelah mencoba tester di kantor TBO.

Ibu Hadi akhirnya berkenalan lebih dalam lagi dengan GLOMORE. Beliau bergabung dan memiliki 2 box GLOMORE hanya untuk mencoba terakhir kalinya dalam merestorasi kulit tangan kesayangannya.


Ibu Hadi mengalami banyak perubahan saat mengkonsumsi 1 Box GLOMORE pertamanya. Mulai dari kulit wajahnya yang menjadi lebih kenyal. Kulit lehernya yang dulu kendor menjadi ketat. Badan yang sering drop dan lemas ketika mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Luka yang susah kering menjadi mudah kering. Hingga kulitnya yang dulu gatal jika terkena debu, akhirnya sekarang sudah tidak. Semua ini beliau rasakan hanya dengan 1 Saset GLOMORE per-hari.


Saksikan cerita Ibu Hadi selengkapnya di kanal YouTube TEONE by TBO. Dan.. Jika Anda sedang mengalami permasalahan yang sama terkait kesehatan kulit, Anda bisa langsung konsultasikan dengan klik link di sini.

LihatTutupKomentar